Kegiatan Yang Biasa Dilakukan Orang Indonesia Saat Long Weekend


Horeeee long weekend udah tiba!!! Senang dong pastinya, bisa bangun siang hohoho atau tetap bangun pagi seperti biasa? Punya rencana apa nih, Guys mumpung liburan? Actually, ada 5 tipe orang Indonesia yang bisa dinilai dilihat dari caranya melewatkan long weekend. Coba deh dicek dan kasih tau D! yaa…kamu termasuk yang mana :)

1. Penghuni Tetap Rumah
Sayang banget nggak seeeeh udah liburan juga tapi dilewatkan dengan males-malesan di rumah? Tapi ada aja lho orang-orang yang doyannya di rumah aja, santai-santai..mungkin udah lelah kali ya kena macet atau tau kalau di mall dan public area lainnya bakal rame beuud jadinya mending santai di rumah aja!


2. Saatnya Liburaaan!
Kapan lagi merasakan long weekend ? Pastinya dimanfaatkan sebaik-baiknya dong untuk ke tempat yang udah diincar banget. Kalau kamu udah ada rencana kemana, Guys? Dieng, Bandung atau malah udah sengaja ambil cuti di Selasanya dan cuuuus untuk keliling Flores?


3. Nonton Marathon!
Sebagai penggemar sitkom ataupun maniak nonton online, long weekend ini tentunya dihabiskan untuk menonton film-film favorit. Ayoo angkat tangan siapa di sini yang bakal melewatkan long weekend-nya dengan nonton marathon?


4. It’s Family Time!
Secara selama weekdays udah sibuk dengan urusan masing-masing, saatnya menghabiskan waktu dengan keluarga doooong! Yah, lunchy bareng atau nge-mall atau kegiatan apapun pokoknya kumpul bareng aja! 


5. Mengerjakan Hobi/Proyek yang Tertunda Dong!
Siapa di sini yang menggunakan long weekend untuk mengerjakan hobi ataupun kerjaan sampingan yang tertunda? Waah….kalau beneran kayak gitu sih artinya kamu memaksimalkan waktu banget nih! Lumayan lho yang ngelarin kerjaan sampingannya, jangan terus-terusan curi waktu kerja kamu untuk kelarin tugas luar ntar ketahuan bos lho! [damniloveindonesia]
Kegiatan Yang Biasa Dilakukan Orang Indonesia Saat Long Weekend Kegiatan Yang Biasa Dilakukan Orang Indonesia Saat Long Weekend Reviewed by kukoin on 18.20.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.