Kerennya Taman Jagakarsa yang Diresmikan Ahok

Padatnya permukiman di Kota Jakarta, tak membuat Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) melupakan kebutuhan warga akan taman atau Ruang Terbuka Hijau. Banyak taman yang sudah dibangun Ahok, mulai dari pusat kota hingga pinggiran Jakarta. 

Ahok kembali meresmikan taman, dan ada 10 taman sekaligus di Jakarta yang diresmikan Ahok. Salah satunya Taman Jagakarsa. Bagaimana suasananya?

Taman Jagakarsa berada di Jalan H Mahjur Gang 100, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Taman itu baru selesai dibangun pada akhir Desember 2015 lalu. 

Lokasinya berada di belakang pemukiman warga, dekat Sungai Ciliwung. Untuk masuk ke taman ini, ada tangga menurun yang agak mirip dengan Taman Barito di Jaksel.

Taman seluas 5.981 meter persegi ini sudah dibuka untuk umum pada Januari lalu. Ahok berharap taman itu bisa menjadi tempat silaturahmi warga. "Jangan sampai tidak dirawat ya," pesan Ahok saat peresmian Selasa (9/2/2016) pagi tadi.

Sementara itu, secara keseluruhan 10 taman yang diresmikan Ahok hari ini adalah Taman Cakung, Taman Kelapa, Taman Zodia, Taman Kalibiru Timur, Taman Jagakarsa, Taman PPA, Taman Maja, Taman Tanjung 2, Taman Lebak Bulus 3, Taman Sunter. Ditambah Plaza Reformasi TPU Pondok Rangon.

Danu Damarjati via detik.com


Kerennya Taman Jagakarsa yang Diresmikan Ahok Kerennya Taman Jagakarsa yang Diresmikan Ahok Reviewed by kukoin on 22.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.