Manchester United Unggah Ulang Foto Gadis Berhijab Asal Indonesia



Iffa Luthfiana, gadis asal Demak yang foto Instagram-nya diunggah ulang oleh Manchester United, berharap tim idolanya itu datang ke Indonesia.

"Sebagai pendukung layar kaca, pastinya sangat berharap bisa menyaksikan pertandingan Manchester United secara langsung," ujar Iffa kepada SuperBall.id.

Mahasiswi Universitas Negeri Semarang itu juga berharap bisa bertemu dengan para pemain jika suatu saat Manchester United datang ke Indonesia.

Gadis yang mengidolakan kapten tim Wayne Rooney itu turut memberikan komentar soal kondisi Manchester United saat ini.

"Saya berharap Manchester United bangkit dari keterpurukan, bisa berjaya lagi di kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions," katanya.

Iffa mengatakan, jika Manchester United benar-benar akan mengganti pelatih, semoga pelatih itu nantinya bisa membawa tim menjadi lebih baik lagi.

Gadis berusia 21 tahun itu mengaku Manchester United pernah tiga kali menyukai foto di Instagram-nya, namun baru kali ini diunggah ulang.

Via superball.tribunnews.com


Manchester United Unggah Ulang Foto Gadis Berhijab Asal Indonesia Manchester United Unggah Ulang Foto Gadis Berhijab Asal Indonesia Reviewed by kukoin on 19.14.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.