Gaji 13 TNI Turun, Panglima TNI Ucapkan Terimakasih ke Jokowi


Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mewakili prajurit TNI mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia menyebut gaji ke-13 untuk TNI sudah diterima dengan baik.

Pernyataan tersebut disampaikan Gatot dalam acara buka puasa bersama di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (27/6/2016). 

Hadir Presiden Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, mantan Wapres Tri Sutrisno, Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Moeldoko, pimpinan lembaga negara, beberapa anggota kabinet kerja dan lainnya.

Mengawali sambutannya, Gatot menyampaikan rasa bangganya karena Presiden Jokowi mau berkunjung langsung ke perairan Natuna dan mengadakan rapat di atas KRI Imam Bonjol 383. Baginya, kehadiran Jokowi itu memberikan semangat besar bagi prajurit TNI AL dalam mengamankan perairan tanah air.

"Sebelumnya saya ingin sampaikan sebuah kabar kebanggaan bagi kami tentara Indonesia. karena dari berita-berita yang kami baca pada tanggal 24 kemarin, bahwa Presiden telah memberi semangat untuk datang, naik kapal perang dan menggelar rapat di laut Natuna," ujar Gatot.

Gatot juga memberikan kabar gembira bagi para anggota TNI yang hadir. Dengan pemberitahuan bahwa gaji ke-13 untuk anggota TNI telah diterima.
"Satu lagi saya sampaikan kabar gembira, yaitu saya sampaikan Pak Presiden terima kasih gaji ke-13 sudah kami terima untuk kalangan TNI," ujar Gatot disambut tepuk tangan riuh ribuan prajurit TNI yang hadir. [detik]
Gaji 13 TNI Turun, Panglima TNI Ucapkan Terimakasih ke Jokowi Gaji 13 TNI Turun, Panglima TNI Ucapkan Terimakasih ke Jokowi Reviewed by kukoin on 16.38.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.