Keren! Artis Ini Siang Hari Menjual Angkringan, Malam Harinya Jadi Penyanyi

Hayoo, kalian pasti penasaran kan siapa artis yang mau jadi mba-mba angkringan?? Secara ya govers, artis Indonesia zaman sekarang memiliki kehidupan yang glamor dan selalu ingin bergaya bak seorang sosialita.

Tapi tidak dengan artis satu ini, doi walaupun penghasilan pas-pasan tapi gak mau maksain glamor kaya artis lain.
Perkenalkan ialah Lily Alena, perempuan asal Temanggung yang merantau ke Yogyakarta ini sehari-hari bekerja sebagai penjual makanan di angkringan yang berada di karangmloko, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, tepatnya di pinggir jalan Palagan Tentara Pelajar. Cuss di catet, siapa tahu ada yang mau mampir hehehe
Gadis berusia 27 tahun ini berdagang di angkringan dari jam 7 sampai 4 sore loh, govers. Dan kesibukan lainnya berlanjut saat malam hari.

Tak disangka-sangka, mbak cantik ini ternyata seorang artis. selain di angkringan, ia juga adalah seorang penyanyi! Tentunya aliran yang dipilihnya yang sedang menjadi trend saat ini, yaitu dangdut.
"Aku memang suka menyanyi, sejak SMA suka diajak nyanyi di beberapa pesta pernikahan," ujarnya.

Kenapa sih milih aliran dangdut?
"Milih aliran dangdut soalnya ada tantangannya, tidak semua orang bisa menyanyi dengan khas cengkok dangdut. Aku juga suka menyanyi lagu lawas, lagu cinta zaman dulu," sambungnya
Dilansir dari sebuah media nasional, pada tahun 2011 Lily memutuskan untuk mencari keberuntungan di Yogyakarta. 

Awalnya ia bekerja di sebuah toko pakaian.
Setelah cukup lama ia bekerja di took tersebut, seorang teman yang juga seorang penyanyi mengajaknya untuk kolaborasi di suatu acara. Rupanya dari situlah dimulainya tawaran job-job menyanyi berdatangan pada Lily
"Ya enggak langsung dapat tawaran, dulu sebulan belum tentu dapat. Kadang nyanyi enggak dibayar, bahkan pernah dapat bayaran Rp75 ribu," kenangnya.

Yang lebih mengagumkan lagi nih dari Lily, ia membangun angkringannya itu dari uang yang ia kumpulkan dari gaji bekerja di toko dan hasil menyanyi lho!
Hingga kini Lily masih terus bernyanyi sambil menjual angkringan, dan ia juga telah memiliki jadwal reguler sendiri di tiga kafe yang berbeda di wilayah Sleman. Alhamdulilah ya :))

"Seminggu bisa nyanyi empat kali, belum kalau ada tawaran main di panggung," jelas putri dari pasangan Solihin dan Siti Alfiah.
Dan ratusan ribu setiap menyanyi pun selalu dikantonginya, govers. Dan hal itu diraihnya harus diimbangi dengan rasa lelah karena dari pagi dan malam ia tak henti bekerja. Kadang, karena sering merasa terlalu lelah, ia kerapkali lebih telat membuka angkringannya.

"Biasanya buka pagi pukul 07.00, tapi kalau malam sebelumnya ada nyanyi bisa buka pukul 09.00. Capek rasanya, bahkan pernah sakit gara-gara kecapekan," curhatnya.
Gimana gan? Tertarik untuk mampir ke angkringan si cantik ini? siapa tahu makan nasi kucing disana bonus no. hp penjualnya hehehe. Via gosip.blogsaya.com

Keren! Artis Ini Siang Hari Menjual Angkringan, Malam Harinya Jadi Penyanyi Keren! Artis Ini Siang Hari Menjual Angkringan, Malam Harinya Jadi Penyanyi Reviewed by kukoin on 23.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.