Ternyata ojek online bisa buat 'beginian'

Ternyata ojek online bisa buat beginian

Sudah banyak pengguna sosial media yang menjadikan sosial media sebagai wadah mereka untuk saling berkenalan, berbagi informasi, sebagai tempat curhat, berbagi pengalaman dan masih banyak laagi lainnya.

Mereka merasa nyaman berbagi di sosial media lantaran mereka bebas untuk bercerita dan memberikan komentar mereka. Misalnya saja seperti cerita yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook bernama Anshori Suhendro terkait pengalaman lucu yang pernah dialaminya sebagai pengguna jasa Gojek.

Ada yang unik dari apa yang dibagikan oleh Anshori dalam ceritanya, pasalnya jasa gojek yang biasanya digunakan untuk anatar jemput pelanggan atau barang malah dipesan untuk menyampaikan kata putus oleh sepasang kekasih yang identitasnya dirahasiakan olehnya.

Dalam status yang dibagikannya itu ia memberikan judul “Ternyata gojek bisa dipake buat ginian.” yang kemudian menampilkan percakapan antara driver Gojek dan calon pelanggan serta penerima kata putus yang dititipkan padanya, dialognya antara Abang Gojek (A) dengan Saya (S). Cerita yang dibagikannya sejak 12 September 2015 lalau itu sudah mendapat tanda jempol atau kesukaan dari 674 akun, dan telah dibagikan oleh 3.229 pengguna Facebook, dan hampir mendapatkan 100 komentar. Dan berikut ini adalah statusnya yang dibagikannya seperti dikutip dari laman Tribunnews.

Iseng ah, sudah lama nggak bikin status di facebook
Jadi ceritanya, malam ini saya coba aplikasi dan jasa yang sangat kekinian. Apalagi kalau bukan si Gojek yang lagi nge-Hitz. Nah, selama perjalanan panjang dan macet dan penuh dengan asap kendaraan dari Depok ke Pamulang, si abang ini yang saya lupa namanya, cerita-cerita. Katanya sih, ini adalah salah satu service agar si penumpang nggak bosen dan ngantuk. Padahal saya sukanya diem-dieman karena saya orang yang diem :3
Banyak cerita yang dibagi sama si abang Gojek ini, curhatan pun diceritain. Tapii ada satu cerita yang bikin berkesan. Beginilah ceritanya:
Abang Gojek (A)
Saya (S)
A: Mbak, saya dulu pernah loh disuruh anter pesan dalam bentuk kalimat.
S: Hah? Maksudnya?
A: Iya.. jadi di aplikasi Gojek kan ada orderan buat anter barang, nah ada customer yang order itu. Trus saya dateng la ke daerah Kuningan, yang apartemen itu loh. Saya ketemu sama orangnya, cewek. Saya tanya, “Mbak yang pesan gojek”, trus kata Mbaknya “Iya mas”. “Barang apa yang mesti saya anterin?”. Eh kata si Mbaknya ga ada, lah saya bingung. Ternyata, saya dikasih alamat dan disuruh nyampein pesan ke orang yang di alamat itu.
S: Pesan apaan?
A: Pesannya, “Hari ini kita putus!!”
S: *LOL* trus? trus??
A: Yah si Masnya kesel. trus langsung marah-marah. Trus dia malah nyuruh saya buat nyampein pesan juga ke si Mbak tadi. Lah saya nggak bisa, harus pake aplikasi Gojek dulu. Akhirnya si Mas itu download aplikasi Gojek dan langsugn saya OK. Saya dibayar 30 ribu tuh, dan langsung balik lagi ke apartemen si Mbak tadi.
S: *LOL* Trus apa pesannya??
A: Saya ketemu lagi sama Mbaknya, dan bilang. “Mbak ada pesen dari Mas B, katanya “Terserah lo!!!”
Ternyata, Gojek juga bisa buat ginian. Mungkin ada yang tertarik?? LOL.

Terang saja apa yang dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Anshori tersebut langsung mengundang komentar dari pengguna Facebook lainnya yang merasa hal itu juga lucu dan membuat tertawa.

“wkwkwkwkwk buat nyampein kata2 begituan aja pake uang 100rb. gueh mah ogah…” tulis pemilik akun Facebook bernama Lina Indrayati.

“hahahaha.. cwenya sekalian iseng nyoba aplikasi gojek pertama kali. kalo dipikir 100rb mendin bwt beli pulsa internet bs video call sekalian deh tuh bs ngomel sepuasnya,” tulis pemilik akun Facebook bernama Dian Pratiwi.
Sumber : www.ngokos.com
Ternyata ojek online bisa buat 'beginian' Ternyata ojek online bisa buat 'beginian' Reviewed by kukoin on 06.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.