Keren, Ternyata Batik Dipakai Artis Hollywood


Tak hanya orang Indonesia saja yang suka memakai batik. Ternyata, banyak artis Hollywood yang gemar memakai kain warisan budaya dunia ini.
Berikut beberapa artis Hollywood yang kedapatan memakai batik:

1. Jesica Alba
Jesica Alba mengenakan gaun batik pendek saat acara pameran mobil. Alba memakai baju bermotif batik parang khas Yogya berwarna hitam-putih. Pemeran Fantastic Four ini lalu memadukannya dengan sepatu bot tinggi dari kulit yang berwarna hitam.

2. Drew Barrymore
Artis yang baru saja melahirkan ini tampak mengenakan tas batik selempang dari kain perca batik. Barrymore memadukannya dengan celana army dan kaus oblongnya. Kesansporty tak lepas dari perempuan yang ambil bagian dalam film Charlie's Angels ini.

3. Reese Witherspoon
Artis yang pernah bermain dalam serialFriends tersebut memakai gaun batik biru dengan dipadu jaket denim. Untuk lebih melengkapi penampilannya, Witherpoon mengenakan tas kulit, sepatu, dan topi cokelat serta kacamata hitam. Hasilnya, sporty dan tetap feminin.

4. Paris Hilton
Siapa tak kenal dengan artis sensasional ini? Dalam sebuah foto, Hilton kedapatan memakai gaun batik panjang warna ungu tanpa lengan. Dia mengkombinasikannya dengan tas jinjing kecil, sepatu higheel, kacamata cokelat, dan jam tangan keemasan.

5. Rachel Bilson
Sama seperti Witherspoon, Rachel Bilson juga memakai gaun terusan batik. Bedanya, artis yang berperan dalam film Jumper ini memakai batik warna oranye-putih, dengan kombinasi kemeja hitam. Keduanya dipadukan dengan tas kulit berwarna hitam, serta kacamata hitamnya.

6. Lenka
Dalam sebuah foto, penyanyi Lenka terlihat bangga memamerkan selendang batik cokelatnya. Sambil duduk, dia menjulurkan selendang yang dikenakannya itu ke atas.

Nur Alfiyah via tempo.co
Keren, Ternyata Batik Dipakai Artis Hollywood Keren, Ternyata Batik Dipakai Artis Hollywood Reviewed by kukoin on 06.03.00 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.