Foto Penjual Rujak Gratis Jika Pembelinya Hafal Surat Yasin Jadi Viral Di Instagram

Gratisan? Rasanya sungguh tidak mungkin berlaku pada jaman sekarang. Apalagi bagi pedagang asongan yang hanya mendapat keuntungan tak seberapa.

Namun kebaikan selalu muncul dari tempat tak terduga. Salah seorang Tim Film Muslim Maker atau dikenal DAQU Movie, Andre M Addin menemukan kebaikan itu. Di sela jam makan siang, Andre menemukan seorang pedagang rujak keliling yang tengah lewat di sebuah ruko di daerah Jakarta.

Di pinggir kaca bening gerobak kecilnya itu tertulis "Hafal Suat Yasin GRATIS". Setelah Andre mencoba membaca Surat Yasin di depan pedagang tersebut, lalu ia memberikan sebungkus rujak secara cuma-cuma.

Sang pedagang pun mengaku alasan mengapa ia memberikan rujak gratis bagi para penghafal Surat Yasin "Biar berkah dan sama-sama belajar, lagi pula Surat Yasin banyak manfaatnya."

Hal di atas tersebut menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa rakyat kecil pun mencari nafkah untuk menyenangkan hati orang juga meminta berkah dari Allah SWT. Subhanallah

Vinda via dream.co.id
Foto Penjual Rujak Gratis Jika Pembelinya Hafal Surat Yasin Jadi Viral Di Instagram Foto Penjual Rujak Gratis Jika Pembelinya Hafal Surat Yasin Jadi Viral Di Instagram Reviewed by kukoin on 19.40.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.