Peringkat Kampus Berdasarkan Kecantikan Mahasiswinya Dilihat Dari Follower Sosmed

Peringkat Universitas atau perguruan tinggi tentu bisa dilihat dari berbagai versi maupun aspek. Seperti versi Kemenristek Dikti, webometrics, hingga observasi dangkal yang dilakukan oleh penulis gokampus.net kali ini. Jangan takut hasil analisis ini tidak akan mengurangi angka akreditasi Universitasmu kok, demikian sebaliknya juga tidak akan meningkatkannya. Hasil ini hanya refrensi buat kamu yang mau melanjutkan studi siapa tau lingkungan kampus juga menjadi salah satu faktor  pilihanmu.

Jangan dianggap terlalu serius, karena saya juga membuatnya dengan tidak amat serius. Peringkat dibawah ini berdasarkan pengamatan yang saya lakukan sudah cukup lama, yaitu sekitar beberapa jam sebelum membuat tulisan. Setelah melewati perjalanan yang panjang dan analisis yang rumit dengan persentasi ketidakpastiaan yang sangat kecil sehingga didapatkan nilai optimum,he,, biar kelihatan kayak anak kuliahan menggunakan kata-kata yang berbelit-belit dan analisis yang sulit.

Dari ide tersebut, kami mengamati instagram komunitas dari masing-masing universitas “yang pakai cantik-caktik itu” sehingga dari hasil itu kita urutkan untuk mendapatkan peringkatnya. Waw, ternyata super sekali kayak kata-kata Mario Teguh. Banyak mahasiswa cantik yang berintelektual yang sangat cocok menjadi idaman semua laki-laki. Tentu ini hal menarik yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebelum memutuskan untuk masuk ke perguruan tinggi. Mumpung masih ada kesempatan nih, seperti SBMPTN dan Ujian Mandiri.

Tapi jangan sedangkal itu juga pertimbangmu sahabat, masih banyak hal lain yang perlu kamu pertimbangkan matang-matang agar tidak menyesal dikemudian hari. Gara-gara hasil penelitian yang sedikit menyesatkan ini. Nah, penasaran bukan peringkat Universitas Berdasarkan Kecantikan Masiswinya itu seperti apa, langsung saja nih.

1. Universitas Indonesia (UI)
Selain menjadi Universitas terbaik di Indonesia menurut berbagai versi, ternyata Universitas Indonesia (UI) juga menyimpang banyak bidadari cantiknya. Dilihat dari instagram @ui.cantik diikuti kurang lebih 78.7 K. Jadi apa kamu masih galau untuk tidak memilih kuliah di UI?

2. Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta
Yogyakarta memang identik dengan sebutan sebagai kota pelajar, hal ini tidak omong kosong. Di daerah istimewa ini memang banyak berdiri kampus-kampus besar salah satunya Universitas Gadjah Mada (UGM). Selain memiliki prestasi yang unggul, UGM juga dihuni oleh mahasiswi-mahasiswi yang akan membuat teduh kita. Dilangsir dari instagram @ugmcantik ternyata memiliki pengikut hingga 60 K.

3. Universitas Sriwijaya (Unsri)
Universitas Sriwijaya merupakan perguruan tinggi tersohor di pulau Sumatra, tepatnya di Sumatera Selatan. Palembang tidak hanya terkenal dengan empek-empeknya ternyata juga memiliki potensi yang begitu luar biasa. Diakses dari instagram @unsricantik memiliki pengikut hingga 46,2 K.

4. Universitas Padjajaran (Unpad)
Selain terkenal sebagai kota jomblo, Bandung ternyata juga memiliki potensi mahasiswa cantik yang begitu besar. Seperti yang ada di Universitas Padjajaran (unpad). Dari hasil instagaram @unpadcantik diikuti hingga 27 K penggemar.
5. Institut Pertanian Bogor (IPB)
Berada dikota hujan Bogor menjadikan kampus IPB sejuk. Kesejukan itu nampaknya lebih lengkap dengan banyaknya mahasiswi cantik yang ada dikampus ini. Melalui account instagram @anakipbcantik dilaporkan memiliki penggemar hingga 16,5 K.

6. Universitas Diponegoro (Undip)
Universitas Diponegoro memang terkenal sebagai Universitas unggul dan berprestasi yang ada di Jawa Tengah. Selain memiliki prestasi akademik yang baik, Universitas ini juga selalu menempatkan diri dijajaran sepuluh besar Universitas terbaik di Indonesia. Termasuk dalam versi gokampus.net ini. Dari hasil instagram @undipcantik dilihat memiliki pengikut sekitar 16,3 K.

7. Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed)
Universitas yang mengambil nama pahlawan ini memang terkenal nyentrik. Termasuk juga mahasiswa-mahasiswinya. Dilangsir dari instagram @unsoedcantik hingga tulisan ini dibuat memiliki pengikut hingga 15,9 K.

8. Institut Teknologi Bandung (ITB)
Meski terkenal sebagai kampus teknik, ternyata Institut Teknologi Bandung (ITB) juga menyimpan bidadari-bidadari yang cantik. Seperti yang dilihat di account instagram @cantiknyaitb hingga saat ini diikuti oleh sekitar 13.2 K.

9. Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS)
Kampus teknik tidak selamnya dihuni oleh laki-laki saja, seperti di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya ini, ternyata memiliki banyak mahasiswa cantiknya. Seperti yang dilangsir oleh instagram @cantikits yang memiliki sekitar 12 K penggemar.

10. Universitas Negeri Semarang (Unnes)

Universitas Negeri Semarang (Unnes) selain terkenal dengan kampus hijaunya juga memiliki potensi mahasiswi yang membuat kampus ini menjadi teduh. Seperti yang dilihat di account instagram @unnescantik yang memiliki penggemar sekitar 10.7 K.

Hasil penelitian ini hanya bertujuan untuk membuat diri anda termotivasi untuk melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya. Sehingga apabila ada yang kesalahan dan kuran berkenan dihati, penulis mohon dimaafkan, sekian. Jangan lupa bahagia!

via ngopie.com
Peringkat Kampus Berdasarkan Kecantikan Mahasiswinya Dilihat Dari Follower Sosmed Peringkat Kampus Berdasarkan Kecantikan Mahasiswinya Dilihat Dari Follower Sosmed Reviewed by kukoin on 15.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.