Cantik dan Berbahaya, Ini Sniper Kebanggaan Indonesia

Apa bayangan kamu saat Bintang.com menyebut kata 'sniper'? Pastinya sosok coreng moreng berpakaian kamuflase, serta merunduk di tempat tersembunyi. Mata tak berkedip saat mengintai musuh. Jari siap di pelatuk dan ketika lawan terlihat, muntahan satu peluru siap menembus jantung musuh.

Yap, itu memang kerjaan penembak jitu. Jika kamu mencari penembak jitu di Google, rata-rata berjenis kelamin laki-laki. Jarang adasniper perempuan. Tapi Indonesia punya, lho. Dia cantik, anggun, berjilbab pula. Persis cewek-cewek biasa.

Namun yang membedakan, dia lincah memainkan senjata yang digunakan menembak jarak jauh. Kenalin, Brigadir Polisi Dua Adri Chroin Ade Oktami, sniper wanita kebanggaan Indonesia.

Yap, itu memang kerjaan penembak jitu. Jika kamu mencari penembak jitu di Google, rata-rata berjenis kelamin laki-laki. Jarang adasniper perempuan. Tapi Indonesia punya, lho. Dia cantik, anggun, berjilbab pula. Persis cewek-cewek biasa. Namun yang membedakan, dia lincah memainkan senjata yang digunakan menembak jarak jauh. Kenalin, Brigadir Polisi Dua Adri Chroin Ade Oktami, sniper wanita kebanggaan Indonesia.

Sungguh ini pemandangan yang langka. Biasanya wanita selalu ditempatkan di posisi yang 'mudah-mudah'. Misalnya sebagai hubungan masyarakat (humas) atau wilayah sipil. Amat jarang perempuan berada di wilayah pasukan serbu. Kehadiran Adri memberi inspirasi kita semua ya, ladies, ternyata kaum hawa pun mampu sejajar dengan kaum adam.

Ardini Maharani via bintang.com
Cantik dan Berbahaya, Ini Sniper Kebanggaan Indonesia Cantik dan Berbahaya, Ini Sniper Kebanggaan Indonesia Reviewed by kukoin on 20.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.