Mahasiswa Termuda Angkatan 2015 Universitas Hasanuddin

Mahasiswa merupakan tingkat tertinggi dalam jenjang pendidikan setelah SMA. Mahasiswa baru angkatan 2015 yang lulus di Universitas Hasanuddin baik melalui jalur undangan (SNMPTN), SBMPTN, maupun JNS serta POSK berjumlah 5.080 Mahasiswa. Dimana mahasiswa angkatan 2015 ini rata-rata kelahiran 1997, namun tidak jarang juga ada mahasiswa yang berusia lebih muda dari rata-rata tersebut.

Salahsatu mahasiswa Unhas termuda tahun ini yaitu M. Faqih Naufal jurusan Ilmu Administrasi Negara, fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Universitas Hasanuddin. Mahasiswa kelahiran Bulukumba, 18 Maret 2000 ini sudah memasuki bangku perkuliahan di usianya yang terbilang muda yaitu umur 15 tahun.

M. Faqih Naufal yang biasa dipanggil Faqih ini masuk di Universitas Hasanuddin tahun 2015 di usianya yang baru 15 tahun. Ia memasuki kampus merah unhas dengan sebelumnya menempuh pendidikan SD selama 5 tahun, SMP 2 tahun, dan SMA 2 tahun. Jadi ia hanya menempuh pendidikan selama 9 tahun dan kemudian lulus sebagai salahsatu dari 5080 mahasiswa yang lulus di Universitas Hasanuddin tahun 2015.

Selisih 3 tahun dari pada mahasiswa mahasiswa lainnya, di bangku pendidikan SD, SMP, serta SMA M.Faqih Naufal selalu lulus sebagai siswa Akselarasi di sekolahnya. Di kampus, ia seorang mahasiswa yang rajin, serta aktif di bidang akademik dan non-akademik. Walaupun masih berstatus mahasiswa baru unhas, ia dapat beradaptasi dengan teman satu angkatan yang rata-rata memiliki selisih umur 3 tahun darinya.

 Muhammad Ardi Ansyah  via ardiku.net
Mahasiswa Termuda Angkatan 2015 Universitas Hasanuddin Mahasiswa Termuda Angkatan 2015 Universitas Hasanuddin Reviewed by kukoin on 21.03.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.