Sepuluh kalimat inspiratif Albert Einstein

Albert Einstein adalah seorang ilmuan yang sangat jenius. Tapi taukah Anda, selain kemampuannya di bidang ilmiah ternyata Albert Einstein juga bisa merangkai kata menjadi sebuah kalimat yang sangat inspiratif. Berikut  sepuluh kalimat inspiratif Albert Einstein yang kami kutip dari bonhwa.info

1. Hidup ini tidak layak hidup kecuali Anda tinggal karena seseorang.

2. Belajar dari kemarin, hidup untuk hari ini dan berharap untuk besok. Yang penting adalah untuk tidak berhenti bertanya.

3. Ada 2 cara untuk hidup. Salah satu adalah dianggap sebagai tidak ada ajaib. Keduanya seperti semuanya sihir.

4. Gravitasi tidak bertanggung jawab untuk orang-orang yang kita cintai.

5. Orang mungkin hanya berkendara aman telah baru saja menikah indah gadis duduk dalam partai tidak benar-benar membayar perhatian ke ciuman.

6. Tanda nyata kecerdasan bukanlah pengetahuan tetapi imajinasi.

7. Tidak terlalu cerdas, itu adalah hanya saya sadar tentang isu-isu yang lebih lama daripada yang lain.

8. Memiliki pertanyaan kadang-kadang membuat saya bingung: saya gila atau yang lain gila?

9. Saya tidak punya apa-apa bakat khusus. Aku tahu cara untuk pesona.

10. Orang yang tidak pernah melakukan kesalahan adalah orang tidak pernah mencoba sesuatu yang baru. [PJ/SW]
Sepuluh kalimat inspiratif Albert Einstein Sepuluh kalimat inspiratif Albert Einstein Reviewed by kukoin on 15.04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.