5 Alasan Bule Cinta Cewe Biasa Dari Indonesia


Dari judulnya emang agak offensive banget sih, tapi mau gimana lagi, kita pasti sering mendengar atau tahu kebanyakan cowok bule demen banget sama cewek Indonesia, wich is kalau kita lihat para bule nya ganteng-ganteng gagah-gagah la terus cewek Indonesianya maaf sedikit di bawah standar kali ya.

Bukannya mau menjelek-jelekin sih, tapi iya kalau artis sih kita sadar diri lah nggak salah punya cowok bule, la kalau cewek biasa? Kita pasti dibuat heran, bahkan terbesit di pikiran kita, jangan-jangan pake dukun nih buat ngegaet bule... hahahaha

Well memang hal ginian merupakan fenomena yang unik, sebenarnya apa sih yang dilihat dari sudut pandang bule ketika macarin cewek Indonesia?

Nah biar nggak berburuk sangka atau dikira sebar fitnah, yuk simak pengakuan para bule kenapa mereka lebih suka cewek Indonesia meski bertampang kayak pembokat!

1. Bagi cowok bule yang penting BMW!
Sebagian besar para cowok bule mengaku tertarik dengan kecantikan wanita Asia yang sinonim dengan rambut hitam, tubuh sexy, brown skin, dan tatapan mata yang seductive. Intinya "The really know how to please men".

Jadi intinya cowok bule nggak ngeliat muka, tapi yang penting BMW bukan merk mobil tapi singkatan dari BODY MENGALAHKAN WAJAH! Hahahaha

2. Berikutnya tak lain dan tak bukan adalah cewek Asia (Indonesia) = Eksotis!
Mungkin kita sering heran ngeliat tingkah para bule kalau lagi berkunjung ke Indonesia, ke Bali tepatnya, kenapa sih mereka jauh-jauh cuma mau manasin kulit? Ihhhh.... Eits! Kalau boleh bilang, bagi mayoritas orang bule, punya kulit gelap itu "GLAMOUR" banget lho!.

Seharusnya orang Indonesia bangga punya kulit gelap, tapi gelapnya yang tanned ya, bukan black (negro), maka dari itu mereka beranggapan bisa pergi berlibur ke daerah tropis macam Indonesia sudah dibilang HEBAT!

3. Selain itu menurut cowok bule, istri yang baik itu orang Indonesia, karena kesetiaannya tiada tandingannya!
Kesetiaan memang tidak dapat diukur dari warna kulit atau ras. Namun, kultur hidup wanita Indonesia menjadikan mereka wanita-wanita yang setia dan bertanggung jawab pada pernikahannya.

Inilah yang membuat wanita Indonesia sebisa mungkin mempertahankan hubungan pernikahan mereka. Mereka akan melakukan apapun agar hubungan mereka langgeng dan pasangan mereka senang. Itu sebabnya pria-pria bule menyukai wanita Indonesia, sebab kemungkinan mereka “dicurangi” sangatlah kecil.

4. Selain setia, banyak cowok bule ngaku kalau cewek Indonesia itu... keibuan...
Wanita Indonesia dikenal sebagai wanita-wanita yang lembut dan sangat menyayangi keluarga. Keluarga adalah segalanya bagi wanita Indonesia. Bagi wanita Indonesia memang tidak ada yang lebih penting dari kebahagiaan suami dan anak-anaknya.

Pria bule melihat ini sebagai sebuah pengorbanan yang besar. Mereka suka dengan pembagian tugas seperti itu, karena menurut mereka sedikit sekali wanita kulit putih yang mau meninggalkan pekerjaan mereka untuk mengurus keluarga sepenuhnya. Hal ini membuat pria bule merasa masa depan keluarganya akan aman dengan seorang ibu yang selalu siap sedia di rumah.

5. Dan yang terakhir, mayoritas cowok bule percaya sebuah mitos berikut!
Kenapa banyak bule yang cenderung lebih memilih cewek Indonesia ketimbang cewek yang satu ras dengan dia, karena mayoritas sih bule berpegang teguh sama peribahasa, American salary, Chinese Cook, English house, dan Japanese wife. Yang berarti bergaji Amerika berarti banyak duit, dan siapa pula yang meragukan kepiawaian para Chinese Chef? dan mempuyai rumah gaya English yang terkenal anggun dan nyaman adalah impian, dan tentu tak ketinggalan seorang istri yang taat kepada suami yang setia setiap saat tanpa mengeluh seperti perempuan Jepang.

Dan mereka sangat takut dengan hal ini, jika dia mempunyai :” Chinese salary, English Cook, Japanese house dan American wife, artikan sendiri yah... hehehe. [keepo]
5 Alasan Bule Cinta Cewe Biasa Dari Indonesia 5 Alasan Bule Cinta Cewe Biasa Dari Indonesia Reviewed by kukoin on 16.50.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.