6 Tempat Wisata Pilihan di Lembang Bandung


Bandung sekarang makin maju pesat seiring dengan semakin bertambahnya para wisatawan yang berkunjung ke kota Bandung dan sekitarnya. Lembang berada di Bandung sebelah utara, daerah pegunungan dimana bisa melihat kota Bandung dari ketinggian serta hawa sejuk membuat suasana liburan wisata anda menjadi berkesan. Seiring waktu, fasilitas serta pilihan berwisata disini juga semakin banyak serta lengkap, memenuhi selera dari berbagai kalangan untuk memilih berbagai alternatif suasana.

Berikut ini kami pilihkan tempat wisata bandung di Lembang paling menarik, sebagai referensi anda akan objek terfavorit dan paling nge-hits:

1. Floating Market Lembang
Pasar apung, floating market di Lembang menawarkan suasana berwisata di danau sambil berbelanja, berwisata kuliner di tempat-tempat yang sudah ditata sedemikian rupa. Berbagai macam taman juga menghiasi membuat suasana berwisata menjadi semakin lengkap, seperti taman angsa, taman kelinci.

2. De Ranch Lembang
Wisata dengan suasana baru serta pengalaman baru, menikmati suasana alami peternakan kuda dan berbagai macam permainannya. Wisata berkuda anda bisa mencoba kehidupan ala cowboy, termasuk kostum serta peralatan dan fasilitasnya. Suasana lahan peternakan kuda asri hijau di alam pegunungan sejuk alami.

3. Kampung Gajah
Berbagai wahana permainan modern juga tersedia di Lembang, Bandung. Anda bisa mengunjungi Kampung Gajah, dimana ada wonderland, waterboom, membuat liburan menjadi berkesan bagi anda sekeluarga. Anak-anak sampai dewasa bisa menikmati semua kemeriahan permainan serta fasilitas yang ada disini. Jangan khawatir kelaparan disini, karena banyak sekali tersedia aneka macam restoran dari citarasa sunda, sampai masakan ala Barat, Jepang dan masih banyak lagi.

4. Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang
Taman wisata lengkap dengan akomodasi serta fasilitas penunjang lainnya. Taman outbound dengan sarana permainan, games maupun suasana alam paling mantap untuk anda sekeluarga. Anda ingin menginap di hotel ataupun menyewa villa, ataupun ingin camping, semuanya ada. Alamat lengkapnya ada disini : Jln Raya Tangkuban Perahu km 8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Propinsi Jawa Barat.

5. Air Terjun Maribaya
Air Terjun atau biasa juga disebut Curug Maribaya. Disini juga bisa menikmati pemandian air panas selain menyaksikan keindahan air terjun di ketinggian daerah Lembang sebelah timur.

6. Dusun Bambu Lembang
Taman asri wisata alam bernuansakan bambu menghiasi sebagian besar ornamen fasilitas disini. Suasana alam sunda kental sekali terasa disini membuat liburan menjadi tenang serta nyaman. Konservasi Bambu dikemas menjadi suasana wisata dengan pemandangan menakjubkan bagi yang ingin lebih dalam dan dekat menikmati suasana  asri. [wisatamalang]
6 Tempat Wisata Pilihan di Lembang Bandung 6 Tempat Wisata Pilihan di Lembang Bandung Reviewed by kukoin on 04.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.