5 Kalimat pernyataan cinta

Mengungkapkan  cinta memang bukan suatu hal yang mudah bagi Anda yang sedang mencari pasangan. Sedangkan ungkapan cinta sering terlupakan bagi Anda yang telah memiliki pasangan.

Mungkin itu merupakan hal yang lumrah dan biasa, namun untuk mempertahankan sebuah hubungan, mulai sekarang berlatihlah untuk selalu mengungkapkan cinta Anda kepada pasangan Anda.  Lalu kalimat cinta seperti apa yang bisa Anda gunakan untuk mengungkapkan cinta ? 

Berikut 5 Kalimat pernyataan cinta yang dilansir sooperwow dari blog massemut :

1. Aku Cinta Kamu
Ini adalah ungkapan cinta yang sangat simpel tatapi sangat mengena karena bisa dibilang sangat to the point atau langsung ke intinya. Kalimat ini sangat cocok di ungkapkan ketika Anda akan melamar pasangan Anda.

2. Kamu Segalanya Untukku
Ini adalah salah satu ungkapan cinta tetapi lebih kepada bahwa Anda sangat membutuhkan dia, tak mau lepas darinya, dan sangat sulit untuk melupakannya, jadi inti dari kata ini anda sangat membutuhkanya dan ingin menunjukkan betapa pentingnya peran dari pasangan anda dalam hidup anda, dan hanya dia sumber kebahagiaan untuk anda, dengan bersamanya entah mengapa anda begitu sangat bahagia.

3. Aku Mencintaimu Apa Adanya
Kalimat ini sangat berarti karena kata ini menunjukkan bahwa anda mencintai seorang pasangan dengan setulus hati tanpa pamrih.

4. Aku Menjadi Lebih Baik Karena Kamu 
Kalimat ini juga sangat bagus untuk menyatakan sebuah ungkapan cinta, karena itu menunjukkan bahwa dia memberi pengaruh positif pada Anda, namun intinya jangan terlalu membesar - besarkan kata ini sebab kita harus menjadi baik karena iman dan taqwa kita kepada tuhan yang maha esa, bukanya kita baik karena mengejar kesenangan dunia semata.

5. Aku Ingin Hidup Bersamamu Sampai Akhir Hayatku
Kalimat ini menjadi sebuah pegangan teguh untuk Anda agar selalu bersamanya, selain terdengar romantis kata ini juga menunjukkan komitmen Anda untuk selalu setia pada pasangan Anda hingga akhir hayat Anda, kata ini sangat cocok untuk anda yang ingin menjalin sebuah hubungan yang serius tentunya.

Ayo ungkapkan cintamu dan dapatkan cintanya !
5 Kalimat pernyataan cinta 5 Kalimat pernyataan cinta Reviewed by kukoin on 23.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.