5 Profesi Tak Terduga dengan Bayaran Miliaran Rupiah

Tahukah sobat ada lima profesi tak terduga ternyata berpenghasilan tinggi? Mulai dari puluhan juta hingga ratusan bahkan miliaran rupiah?

Wah, kok bikin heboh aja sih mas. Masak iya, ada profesi tak terduga, kok kayak dadakan, atau kayak asal-asalan tapi dikasih bayaran yang guede bingit? Yang bener aja mas!

Jangan heboh dulu brow. Biasakan membaca ulasan apapun sampai selesai, hehe. Gini lo Guys. Hal ini tidak seperti yang sobat bayangkan. Sudah selayaknya sebagai seorang yang berdedikasi tinggi, tidak boleh memandang “sebelah mata” terhadap sebuah profesi apapun. 
Jangan melihat “ wah kok kamu kerjaannya Cuma gini, gitu, begono dan begitu? Emang bisa buat ngebahagiain ibu ama bapak? Atau anak istri?

Ingatkah sobat kala kecil suka menceritakan berbagai cita-cita seperti jadi dokter, manager dll? Memang kenyataan. Biasanya pekerjaan yang diminati kala kecil adal dokter dll. Bahkan untuk menwujudkan cita-cita sang buah hati, para orang tua rela menguliahkan anaknya agar berpendidikan tinggi dengan tujuan untuk memperoleh pekerjaan dan pendapatan tinggi.

Namun kenyataannya, tidak semua keinginan orang tua tersebut terwujud. Ya karena mungkin salah niat dari awal, yakni niat sekolah untuk pekerjaan, buka karena ingin melaksanakan kewajiban tholabul 'ilmi mencari ridlo Ilahi.

5 Pekerjaan dengan Bayaran Jutaan Hingga Miliaran Rupiah
Di sebagian negara di dunia, ada 5 profesi yang kelihatannya sederhana, sering siabaikan, diolok-olok, namun tak terduga bergaji tinggi. Mulai dari jutaan hingga miliaran rupiah. Penasan apa aja profesi tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Penjaga Sekolah
Di New York City para penjaga sekolah akan menapatkan gaji senilai 150 US dolar/ tahun (180 juta per bulan). Fakta bahwa sekitar 238 dari 1500, tidak mempunyai penjaga sekolah full time sekolah di sana tidak mempunyai penjaga sekolah fulltime. Hal itu mengakibatkan satu penjaga sekolah harus mengelola minimal 2 sekolah. Sehingga, hal itu mengakibatkan tugas pokok di sekolah terkait kebersihan dan keamaan tidak bisa maksimal.

Sehingga perlu adanya penjaga sekolah yang full time. Dengan dasar itulah pihak sekolah rela membayar gaji tinggi bagi penjaga sekolah yang bersedia full time. Gede bingit kan? Bisa dibandingkan dengan honor para Guru honorer di negeri ini?

2. Tukang Peluk Profeional
Jangan berfikiran horor dulu sob. Profesi ini hanya bertugas memeluk client yang sangat memerlukan, bisa juga mendengarkan curhat ketika client ada masalah. Hanya dengan memeluk 850 per jam/ hari, akan mendapat bayaran 1,7 miliar per tahun. Jadi kontrofersi atau tidak, itulah faktanya.

3. Penyelam Bola Golf
Sudah menjadi keharusan bagi seorang penyelam bola golf untuk selalu ready. Hal itu memang biasa. Karena setiap ada perhelatan golf, tidak menutup kemungkinan ada bola golf yang hilang tenggelam di danau/ kolam area golf berada. Dengan begitu, adanya seorang penyelam bola golf menjadi hal yang luar biasa. Tidak seperti menyelam di laut dengan air yang jernih, namun akan berbeda cerita jika menyelam di air keruh seperti halnya penyelam bola golf ini. Di Amerika, bahkan ada seleksi bagi para penyelam bola golf. Bagi yang punya setifikat menyelam, akan mudah diterima dan mendapat bayaran 1,4 miliar/ tahun. Bayangkan jika Sobat sangat mahir menyelam di berbagai medan termasuk di kali? Pasti akan dapat bayaran yang luar biasa. Tapi syaratnya harus di Amrik dulu guys, hehe.

4. Menjadi Tamu Undangan Palsu
Sudah menjadi hal yang biasa di Jepang jika ada seorang tamu undangan palsu yang mengikuti acara walimahan (nikahan) mendapat bayaran tinggi, yakni 1,6 juta rupiah per hari. Tugas mereka hanya mendapatangi pesta pernikahan, dengan memberikan pidato ucapan dan nasehat bagi pengantin. Karena saking profesionalnya, sang punya hajatpun sampai tidak mengetahui adegan sandiwar tersebut.

5. Seorang Blogger
Seorang yang menjadikan rutinitas blogging memang kelihatannya dipandang sebelah mata oleh masyarakat (mungkin). Namun, pada kenyataannya seorang blogger adalah seorang agen perubahan dan berpendapatan tinggi. Tentu hal itu tidak serta merta berlaku bagi semua para blogger. Haya blogger sejati yang serius menekuini profesi blogging lah yang akan meraup pundi-pundi rupiah yang tinggi. Sebut saja para blogger dengan pendapatan tertinggi di Indonesia dan manca negara. Tidak hanya jutaan, bahkan ada juga sampai miliaran.

SL Blogger  via forumblogindo.com
5 Profesi Tak Terduga dengan Bayaran Miliaran Rupiah 5 Profesi Tak Terduga dengan Bayaran Miliaran Rupiah Reviewed by kukoin on 09.19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.