Instruksi Ridwan Kamil Tim Pemkot Bandung Lakukan Bebersih 'Vandalisme' di GBK

Persib Bandung tampil menjadi juara Piala Presiden 2015 setelah mengalahkan Sriwijaya FC pada laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan skor 2-0, Minggu (18/10/2015) malam.

Seusai laga, hari ini Walikota Bandung menginstruksikan jajaran pemkot Bandung untuk 'kerja bakti' membersihkan stadion GBK dari coretan-coretan oknum bobotoh.

"Pagi dan siang hari ini, tim pemkot Bandung sdh saya instruksikan untuk bebersih dan menghapus vandalisme2 yang ada di GBK yang mungkin dilakukan oknum bobotoh," ujar Ridwan Kamil melalui akun facebooknya, Senin (19/10), dengan mengunggah foto-foto proses pembersihan di stadion kebanggaan rakyat Indonesia ini.

Aksi bebersih ini merupakan pembuktian komitmen Ridwan Kamil saat sebelum digelarnya pertandingan.

Dua hari sebelum pertandingan digelar (Jumat, 16/10), Kang Emil -begitu sapaan akrab beliau- datang ke Markas Persija di Komplek Stadion Utama GBK untuk 'kulonuwun'.

"Kami Insya Allah menjadi tamu yang baik bagi Jakarta. datang bersih pulang bersih. Datang tertib pulang tertib. Datang aman pulang aman," janji Kang Emil saat bertemu Ketua Jakmania Richard Ahmad saat itu.

Alhamdulillah pertandingan berjalan lancar, bobotoh pulang aman, dan hari ini Walikota Bandung memenuhi janjinya untuk 'datang bersih pulang bersih'.

Via pkspiyungan.org
Instruksi Ridwan Kamil Tim Pemkot Bandung Lakukan Bebersih 'Vandalisme' di GBK Instruksi Ridwan Kamil Tim Pemkot Bandung Lakukan Bebersih 'Vandalisme' di GBK Reviewed by kukoin on 08.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.