Nicole Barr, Gadis Cantik Pintar 12 Tahun IQ Tertinggi Kalahkan Albert Einstein

Pasti Anda mengenal sosok Ilmuwan bernama Albert Einsten juga Stephen Hawking. Keduanya merupakan salah satu dari orang yang mempunyai IQ tertinggi di dunia. Misalnya saja, mendiang Einsten (wafat dalam usia 76 tahun) juga mendiang Hawking (wafat dalam usia 73 tahun), sekarang ini, harus rela apabila posisinya tergeser oleh salah satu gadis cantik pintar, yang masih berusia 12 tahun bernama Nicole Barr.

Nicole Barr sendiri kelahiran Harlow, Essex, Inggris. Seperti yang dilansir media Mirror, hari Sabtu (1/8), pada sebuah tes IQ atau Intelligence Quotiens, Nicole dengan sangat mencengangkan sukses memperoleh nilai sekitar 162, atau diklaim lebih unggul sekitar 2 poin dari Einstein dan Hawking. Dengan adanya tersebut, bisa jadi Nicole sekarang ini masuk kepada golongan 1 persen dari beebrapa orang paling jenius di dunia. Diketahui, jika untuk masalah rata-rata IQ orang dewasa mempunyai nilai hanya 100.

Nicole Barr mengatakan, jika dirinya sangat tak menyangka bisa memperoleh hasil IQ yang sangat tinggi. “Waktu Aku menemukan aku ini mempunya skor tinggi, hal tersebut sungguh sangat tidak aku duga, samp[ai aku terkejut, ” kata Nicole Barr.

Sang Ibu mengatakan, jika putri cantiknya Nicole Barr memang anak yang suka membaca, keras dalam belajar, tidak mau menyerah dan suka ingin tahu. Akibat Pencapaian yang diraih Nicole Ia pun langsung membuat bangga kedua orang tuanya yang sudah berpisah. “Nicole Barr itu anaknya sangat keras, Dia suka mengerjakan pekerjaan sekolah walaupun jam sekolah telah selesai. Dia tak pernah melewatkannya dalam satu hari pun,” ungkap Sang Ibu Nicole Barr, Dolly Buckland (34)

Bukan hanya ibunya saja yang merasa bangga, tetapi sang Ayah, James (36) yang sekarang ini bekerja sebagai tukang bersih selokan juga jalanan, sangat bangga atas hasil tersebut. Nicole pun secara resmi, bisa masuk sebuah komunitas, Mensa, dimana kelompok tersebut paling besar juga tertua di dunia, khusus untuk orang yang mempunyai tingkat kecerdasan tertinggi. Mensa sampai sekarang beranggotakan ada kurang lebih 110 ribu orang.

Najwa Aulia via sebatasberita.com
Nicole Barr, Gadis Cantik Pintar 12 Tahun IQ Tertinggi Kalahkan Albert Einstein Nicole Barr, Gadis Cantik Pintar 12 Tahun IQ Tertinggi Kalahkan Albert Einstein Reviewed by kukoin on 04.54.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.