Google Beli Domain Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com

Alphabet inc (Alphabet) telah resmi menjadi induk usaha dari Google inc,menyusul selesainya restrukturasi pada tanggal 2 oktober 2015. Untuk itu perusahaan membutuhkan serangkaian gebrakan untuk identitas website nya termasuk nama domain dan alamat website.

Kendati demikian Alphabet telah memiliki nama domain yaitu ABC.XYZ.Google tampaknya ingin memastikan tak ada website lain yang menggunakan nama dan alamat domain itu oleh karena itu Google telah membeli nama domain yaitu abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com.

Di lansri Bussiness Insider kamis, (8/10/2015), menurut laporan Domain Investing.com Google adalah pemiliki domain dengan 26 huruf tersebut yang di ciptakan tahun 1999 dan di miliki secara personal tersebut telah di alihkan ke Google, tapi sampai saat ini belum di ketahui juga berapa uang yang harus di bayarkan Google untuk membeli URL tersebut.

"Kami sadar telah melewatkan sejumlah huruf dari domain abc.xyz. Maka dari itu kami tidak tanggung tanggung" kata juru bicara Google, ketika dimintai keterangan soal pembelian domain baru tersebut.

Ketika sudah di beli, namun domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com  tersebut belum bisa di akses dan jika anda mencoba mengakses domain tersebut maka akan muncul tulisan "This Webpage Is Not Available" 

Naufal Rachmat via lintasjalur.com
Google Beli Domain Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com Google Beli Domain Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com Reviewed by kukoin on 08.31.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.