Berhentilah merokok sebelum rokok memberhentikanmu

Kamu tahu dong dengan benda satu ini. Sudah banyak korban yang ditelan dikarenakan menghisap si asap ini. Mungkin kamu salah satu yang suka menghisapnya. berikut ini ingin sekali menjelaskan kenapa kamu harus berhenti merokok dari sekarang.

1. Rokok itu candu
Coba bisa kita lihat, rata-rata orang merokok sampat satu selop kira-kira 12 batang. Dan juga masih ada mitos dimana kalo tidak merokok tidak ada ide atau semangat. Entah dari mana slogan ini mungkin hanya sebatas penyangkalan saja. Dan rokok ini juga yang membuat orang mulai mencoba dengan berbagai merek-merek yang ada sampai dengan barang terlarang yaitu ganja.

2. Negara maju mulai memberhentikan industri rokok
amu tahu dong rokok malboro? ternyata si rokok Cowboy ini sudah mulai dicekal ditahun 19 an di Amerika Serikat. Bahkan kasus pemilik rokok ini ternyata mati diserang oleh bahaya rokok yaitu paru-paru. Bayangkan, pemilik rokok saja merasakan bahaya rokok, trus kamu masih tetep merokok?

3. Menjauhkan dengan orang-orang disekitarmu
Memang ada orang-orang yang tidak masalah dengan rokok. Tetapi pasti ada juga orang yang tidak dengan asap ini. Bahkan menurut penelitian, perokok pasif lebih berbahaya dari perokok aktif dikarenakan mencium hasil dari pembakaran tersebut. Sekarang kamu pengen orang-orang berbahaya karena kamu?

4. Entah kita tidak tahu manfaat dari rokok
Sekarang mau nanya nih, kamu tahu apa manfaat dari rokok? menghabiskan uang? menyebabkan penyakit? lalu apalagi? Bisa kita lihat sekarang orang-orang sudah mulai berpikir bahwa tidak ada manfaat dari rokok tersebut.

5. Rokok itu gaul? apa gak ada hal lain yang buat kamu makin gaul?
Sekarang coba kalian para perokok pasti bakal bilang rokok itu membuat gaul, keren dan apalah itu. Tetapi coba kita lihat itu tidak untuk orang-orang yang berpikir secara jernih, yaitu orang-orang yang kaya diluar sana. Kamu lihat presiden saja tidak ada tuh yang merokok? Coba bayangkan presiden merokok, kamu sudi gak dengan orang tersebut?

Nah Sekarang kamu masih nih tetep untuk mencoba merokok? mungkin itu pilihan kamu, tetapi ini juga pilihan kami sebagai orang yang tidak suka merokok untuk melarang kamu jika terlihat kamu sedang merokok. Emangnya dunia ini milik kamu sendiri?

Admin123 Via xmuda.com
Berhentilah merokok sebelum rokok memberhentikanmu

Berhentilah merokok sebelum rokok memberhentikanmu Berhentilah merokok sebelum rokok memberhentikanmu Reviewed by kukoin on 04.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.