3 Hal Keren Yang Akan Membuat Indonesia Makin Terkenal

Kira-kira apa ya yang kepikiran di benak orang asing pas denger kata Indonesia? Kebanyakan jawabannya pasti adalah nasi goreng, rendang, dan kuliner lezat lainnya.

Bakal lebih bangga lagi ngga sih kalau mereka mengingat Indonesia akan animasinya, atau mungkin perkembangan fashionnya?
Emang, bangsa kita ini kaya banget kalo soal rasa. Mulai dari rasa makanan sampe rasa seni. Ngga heran kalau orang asing yang sempet singgah di Indonesia pasti langsung jatuh cinta sama makanan, budaya, dan alam Indonesia.

Tapi, ada hal yang sebenernya Indonesia banget yang harus dikenal sama warga asing. Tentunya ngga cuma yang udah disebutin di atas. 3 Hal Unik Indonesia itu adalah:

Fashion Hijab
Sebagai salah satu negara dengan masyarakat muslim terbesar di dunia, emang perkembangan fashion hijab di Indonesia oke banget.

Bahkan, ada salah satu temen yang pernah cerita kalo orang negri tetangga seneng bukan main kalo diajak ke Pasar Tanah Abang atau Pasar Baru Bandung. Fashion hijab di negri kita ini emang harus jadi identitas bangsa kita. Jadi, sekali orang asing denger kata Indonesia langsung inget Fashion Hijab.

App & Game developer

Udah gausah ditanya lagi hebatnya skill anak bangsa kalo soal aplikasi dan game. Ngga cuma jadi pemain tapi juga developernya. Kita bisa liat dari suksesnya TouchTen dengan DreadOut-nya. Semoga ke depannya Indonesia segera dikenal sebagai salah satu negara yang punya app & game developer terbaik.

Seni Ukir

Hebatnya kerajinan tangan Indonesia memang luar biasa. Apalagi ukiran dari Jepara. Sudah saatnya ketika orang mendengar kata Indonesia yang langsung teringat adalah seni ukirnya.

Nah, untuk bikin hal di atas jadi nyata yang harus dilakuin adalah gencarnya pemasaran mereka di pasar global. Dengan begitu, masyarakat asing akan tau 3 hal itu adalah hal yang Indonesia banget!
3 Hal Keren Yang Akan Membuat Indonesia Makin Terkenal 3 Hal Keren Yang Akan Membuat Indonesia Makin Terkenal Reviewed by kukoin on 21.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.