Deretan Artis Indonesia yang Kece dan Ganteng Abis

Kali ini kita akan mengajak Anda untuk melihat sisi Entertaiment yang ada di indonesia, bukan hanya di Luar Negeri saja yang memiliki artis-artis dengan wajah yang ganteng. Bahkan di Indonesia banyak sekali artis-artis pria yang ganteng dengan wajah yang begitu rupawan. Nah berikut ini beberapa artis dengan kegantengan wajahnya yang tentu saja dapat memikat hati para wanita yang ada disekitarnya.
liputan6.com
Al Ghazali
Yang pertama artis tampan dari Indonesia dengan umur yang cukup muda lahir pada tanggal 1 september 1997, anak laki-laki dari Ahmad Dani ini mempunyai wajah yang memang bisa dikatakan Tampan dan juga rupawan, siapa saja wanita yang bertemu dengan Al pasti akan menjerit karena ketampanannya. Tak heran jika sampai saat ini Al Ghazali banyak Idolanya dari seluruh wilayah indonesia pastinya, Bukan hanya ketampanannya saja , Al Ghazali juga mempunyai pretasi yang cukup membanggkan yaitu mampu bermain sinetron dan juga bermain musik.
biodatanet.com
Aliando Syarif
Yang kedua artis yang belum terlalu lama karirnya ini tentu saja juga menjadi salah satu Artis paling tampan di indonesia, diusianya yang masih muda ini tentu saja sudah banyak sekali wanita yang tertarik dengan Aliando syarif, Tak heran setiap dia tampil di panggung banyak sekali wanita-wanita yang memuja  dan berteriak Histeris, Semenjak dirinya bermain di GGS ( Ganteng-Ganteng Srigala ). Banyak wanita yang mengidolakannya.
kampungwirausaha.com
Christian Sugiono
Artis ganteng yang ketiga ini merupakan artis Kondang dari Indonesia yang mungkin sudah cukup mahir untuk memainkan peran dari semua sinetron yah. Artis yang sudah tidak muda ini masih terlihat sangat tampan dan masih banyak dijadikan sebagai idola para wanita. Saat ini Christian Sugiono sudah mempunyai istri yaitu Titi Kamal, Artis tampan ini terkenal dengan kesetiannya kepada seorang wanita. Buktinya sampai saat ini rumah tangga mereka tetap aman dan baik-baik saja.
ketemulagi.com
Dimas Anggara
Kemudian artis tampan berikutnya adalah Dimas Anggara, Artis tampan ini mempunyai karir yang sangat bagus. Dia sama sekali tidak terlalu memaksakan diri untuk diterima bermain Film, melainkan mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron di FTV. Dan tentu saja ini peluang yang baik bagi dirinya. Dimas Anggoro Lahir pada tahun 1988 dan sampai saat ini masih menjadi Idola para wanita karena wajahnya yang imut dan juga manis.
okezone.com
Vino Bastian
Yang berikutnya adalah Artis Tampan Vino Bastian, kalau dilihat-lihat dari paras wajahnya mirip dengan artis Warkop yah Kasino, Tapi yang membedakan yaitu dari cara berbicaranya dan juga pesonanya sendiri. Sampai saat ini Vino Bastian selalu menjadi salah satu artis tampan yang sering kali dieskpos oleh media Berita. Nah kalau kalian ingin melihat Vino Bastian main Film lagi tunggu di bulan Oktober yah, bakalan Rilis sebuah Film yang menggambarkan mengenai legenda Film Komedi WARKOP DKI.
muvila.com
Morgan Oey
Yang berikutnya yaitu Artis Tampan dari darah Singkawang, kalimantan Barat. Artis tampan ini merupakan salah satu mantan personin Boy band smash. Nama lengkap morgan Oey sebenarnya adalah Handi Morgan Winata. Selain bakat dalam bidang tarik suara ternyata Morgan Oey juga mempunyai bakat dibidang seni akting. Itulah yang menjadi salah satu asalan kenapa dia lebih memilih keluar dari Boy Band smash dan pindah ke dunia akting.

Itulah beberapa artis pria ganteng dari Indonesia yang sampai saat ini masih di idam-idamkan ketampanannya oleh wanita-wanita.
Deretan Artis Indonesia yang Kece dan Ganteng Abis Deretan Artis Indonesia yang Kece dan Ganteng Abis Reviewed by kukoin on 06.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.