Waterbom Bali Menjadi Waterpark Terbaik ke-2 Dunia

Nama Waterbom Bali sedang jadi buah bibir, usai situs TripAdvisor Travellers’ Choice 2016 menobatkannya menjadi taman bermain air yang terbaik ke-2 sedunia. Waterpark yang terletak di Jl Kartika, Kuta, Kabupaten Badung ini memang mempunyai banyak wahana permainan yang luar biasa.
sidomi.com
Bahkan menurut Tripadvisor, destinasi ini lebih baik dibanding waterpark Disneyland dan waterpark Dubai. Penilaian yang dilakukan secara online tersebut berlangsung selama 12 bulan terakhir. Penilaian para pengunjung yang telah mengunjungi tempat wisata itu berdasarkan rating yang diberikan, juga hasil review mereka.

Untuk kawasan Asia, Waterbom Balibahkan menduduki tempat pertama, lho. Ini jelas membanggakan untuk pengelola taman bermain air tersebut. Apalagi ini adalah ketiga kalinya tempat hiburan itu menjadi yang paling disukai di Asia.
“Komunitas traveler global kami sekali lagi menobatkan waterbom Bali sebagai waterpark top di Asia, dan nomor dua di dunia,” Janice Lee Fang, TripAdvisor Communication Director untuk Asia Pasific mengatakan di situs tersebut, Sabtu 9 Juli 2016.

Wahana paling menantang di Waterbom Bali bernama Climax. Itu adalah pipa yang berada di ketinggian 19 meter dari atas tanah, yang dapat dilewati oleh pengunjung dari atas dengan cara melontarkan diri. Kelok-kelokannya berakhir di sebuah kolam yang membuat adrenalin siapapun akan terpacu.

Nah, anda penasaran dengan 10 urutan waterpark paling favorit didunia menurut TripAdvisor, berikut ini bocorannya:

1. Siam Park, Spanyol
2. Waterbom Bali, Indonesia
3. Aquaventure Waterpark, Uni Emirat Arab
4. Disney’s Typhoon Lagoon Water Park, AS
4. Beach Park, Brasil
5. Wild Wadi Water Park, Uni Emirat Arab
6. Disney’s Blizzard Beach Water Park, AS
7. Aquaventure Water Park at Atlantis
8. Paradise Island, New Providence Island
9. Yas Waterworld Abu Dhabi, Uni Emirat Arab
10. Hot Park, Brasil [sidomi]
Waterbom Bali Menjadi Waterpark Terbaik ke-2 Dunia Waterbom Bali Menjadi Waterpark Terbaik ke-2 Dunia Reviewed by kukoin on 00.21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.