Teh Hijau Malino, Highland Indah dan Sejuk


Teh Hijau Malino terletak di kota Makassar, tepatnya di Kecamatan Tinggimocang, Kabupaten Goa, Sulawesi Selatan. Jika anda sedang berada di kota Makassar hanya berjarak 80 km dan dapat ditempuh selama kurang lebih 2 – 3 jam baik menggunakan kendaraan beroda dua atau kendaraan beroda empat.
Jika anda sudah sampai di Kebun Teh Malino anda akan dikenakan biaya restribusi (biaya masuk) bagi anak – anak sebesar 25.000 dan untuk orang dewasa sebesar 50.000, harga tersebut tidaklah mahal jika di lihat apa yang akan kita dapatkan yakni pemandangan yang sangat indah. Selain itu, di kebuh teh maleno anda juga bisa melihat ai terjun dan juga kebun binatang mini.

Jika anda sudah mencapai puncak kebun anda bisa beristirahat dan bersantai di Kafe Green Peko yang mengusung jenis arsitektur Negri Sakura ini. Di kafe Green Peko terdapat berbagai jenis menu makananan dan minuman. Menu andalannya yakni Malino Green Tea yang merukanan teh dengan rasa khas asli sana. Anda dapat ngeteh sambil menikmati pemandangan yang indah tak berujung.

Selain terdapat kafe Green Peko terdapat juga permainan outdorr yang anda bisa mainkan bersama keluarga seperti paralayang, bungee jumping, trmapoling, bermain kuda, bersepedea dan masih banyak lainnya.
Tedapat di ketinggina 1,2 km dari permukaan laut, malino highland juga sangat cocok untuk berfoto. Pemandangan hijau yang luas dan indah sangat cocok untuk mengabadikan momen indah anda. Selain itu tempat ini juga sering digunakan untuk foto prewedding.


Berjarak 600 meter dari Maleno Highland terdapat sebuah ar terjun dengan ketinggian 100 meter dan di ketinggian 20 meter terdapat kabut. Setelah anda melakukan perjalanan jauh kesini, bermain outbond anda bisa menyegarkan badan dengan mandi di air terjun ini. Air terjun ini aman untuk berenang karena terdapat kolam kecil dibawahnya yang terbentuk oleh batuan vulkanik.

Bagaimana tertarik untuk bermain di Kebun Teh Malino Highland ? Saat kesini  sdisarankan jangan sendiri ajak keluarga anda atau pacar anda hehe.
Teh Hijau Malino, Highland Indah dan Sejuk Teh Hijau Malino, Highland Indah dan Sejuk Reviewed by kukoin on 02.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.