Diana Patricia Hasibuan Nenek Peraih 3 Rekor MURI


Diana Patricia Hasibuan, dalam tubuh yang renta tersimpan semangat sekuat baja. Merupakan salah satu inspirasi yang bisa menjadi contoh bagi seluruh anak negeri di Indonesia.

Bagaimana tidak, dalam usia 65 tahun, dia memulai kuliahnya untuk mencapai gelar sarjana walau harus merahasiakan dari sang suami, setelah lulus empat tahun kemudian, wanita ini langsung melanjutkan ke strata dua bahkan setelah lulus melanjutkan lagi untuk mencapai gelar doktor dan kemudian lulus dalam usianya yang ke 77.

Perjuangan dari Ibu Diana ini, mendapat perhatian dari lembaga Rekor Museum Republik Indonesia (MURI) dimana, Ibu Diana dicatat untuk rekor Sarjana paling Tua, Strata 2 (Master) paling tua, dan Doktor paling tua.

Dalam acara Kick Andy, Patricia, menceritakan kisah nya yang inspiratif walau dengan penuh kejenakaan, namun dapat kita petik suatu pesan yang luhur.

"Kepada semua anak muda, saya mencari ilmu dan mendapatkannya tanpa meminta bantuan orang lain, semua murni dari pikiran saya. Maka kalian bisa bercermin kepada saya" demikian pesan Ibu Diana yang sangat Inspiratif. Salah satu srikandi nusantara yang patut diancungi jempol. [globeleaks]
Diana Patricia Hasibuan Nenek Peraih 3 Rekor MURI Diana Patricia Hasibuan Nenek Peraih 3 Rekor MURI Reviewed by kukoin on 16.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.